MENJAWAB SEMUA SOLUSI DALAM MENGGAPAI CITA-CITA ANDA

Selasa, 10 Juli 2012

Master Soal UNPK Tahun 2012 Diserahterimakan

Bertempat di ruang pertemuan PT Percetakan Bali, Jl Gajah Mada, Denpasar,  Rabu, 27 Juni 2012, Master Soal Ujian Nasional Pendidikan Kesetaraan ( UNPK ) yang dibawa lansung dari Jakarta oleh petugas Puspendik, Arniati PH, diserahkan kepada Panitia UNPK Provinsi Bali, I Made Suarna, SE, M.Si dan Suarna langsung menyerahkan kepada Direktur PT Percetakan Bali, I Gst. Ngurah Alit DM, SE, untuk digandakan.

Disamping ketiga pejabat tersebut diatas, juga hadir menyaksikan penyerahan Master soal UNPK adalah, dari pihak Kopolisian Polresta Denpasar, Peltu W. Utama, Baidawi, SE dari Kanwil Agama Provinsi Bali, Anik dari Panitia Provinsi Bali dan tiga orang staf PT Percetakan Bali. Dalam kesempatan tersebut Suarna menyatakan, ditujuknya PT Percetakan Bali untuk penggandaan Naskah UNPK ini karena, besaran biaya penggandaan nilainya dibawah 100 juta. Begitupula PT Percetakan Bali sejak adanya Ebtanas sudah biasa melakukan penggandaan naskah – nakas UN, begitupula persyaratan yang diperlukan untuk kebutuhan administrasi bisa terpenuhi.
 
Pejabat Peneliti dari Puspendik, Arniati, PH menyatakan, Puspendik bekerjasama dengan BSNP sebagai penyedian Master Soal Naskah UNPK. Master Soal dan perlengkapan administrasi lainnya tersimpan didalam kardus, selanjutnya dengan disaksikan oleh peserta yang hadir disilahkan Kardus dibuka untuk diteliti isinya.
 
Selaku Perusahan yang dipercaya untuk menggandakan Naskah soal UNPK, Ngurah Alit menyatakan bersyukur atas kepercayaan ini, dan berjanji akan mengamankan dan menjaga pencetakan soal UNPK sesuai atau sama dengan seperti pencetakan naskah dokumen Negara yang pernah dilakukan. ( PH // Man Pugra ) 
 
 
Sumber ; http://www.disdikpora.baliprov.go.id/berita/2012/6/master-soal-unpk-tahun-2012-diserahterimakan
Share:

0 komentar: